3 Alasan Krusial Mengapa Bisnis Onlinemu Masih Susah untuk Berkembang!

3 Alasan Krusial Mengapa Bisnis Onlinemu Masih Susah untuk Berkembang!

3 Alasan Krusial Mengapa Bisnis Onlinemu Masih Susah untuk Berkembang!

3 Alasan Krusial Mengapa Bisnis Onlinemu Masih Susah untuk Berkembang! – Melansir dari https://thecomixverse.com/ menjalankan bisnis online adalah usaha sampingan bahkan menjadi usaha prioritas yang lagi tren saat ini. Sangat banyak dan mudah kita temui orang-orang yang memiliki bisnis olshop atau online shop pribadi.

Namun sayangnya, masih banyak dilema yang membuat trauma untuk tetap melanjutkan bisnis online ini. Untuk memahami lebih baik dan mengidentifikasi kenapa bisnismu tetap krik-krik ini dia daftarnya!

1. Tidak memahami funnel

Funnel adalah perjalanan proses para konsumenmu. Mulai dari yang tidak kenal, menjadi kenal, kemudian suka, hingga memutuskan membeli produkmu. Bukan hanya itu, pembeli juga merasa suka, terus loyal dengan produk hingga terus konsisten membelinya. Paling baik saat produkmu direkomendasikan oleh konsumenmu ke calon pembeli lain.

Untuk membuat funnel butuh pengalaman yang besar dan mental tahan banting. Karena dia harus menentukan mana funnel yang bekerja dengan baik, dan mana yang tidak. Funnel harus dibuat dan selalu diotak-atik. Karena satu campaign dengan campaign yang lain bisa jadi hasilnya beda. Tugasmu sebagai pedagang adalah mencari yang winning yang pas.

2. Lack of trust

Lack of trust atau tidak bisa untuk berkembang merupakan tahapan yang sangat berbahaya. Apalagi dalam bisnis online. Bagaimanapun dan apa pun usahamu, kalau tidak terbangun trust, 89.3% akan tidak berhasil alias gagal.

Bagaimana cara membangun trust? Kamu bisa memulai dengan testimoni produkmu, public speaking, presentasi webinar, janji beserta bukti nyata, story telling dan banyak lainnya. Kalau hal ini tidak ada, jangan berharap banyak bisa sukses bisnis online.

3. Lead magnet yang buruk

Yang paling buruk adalah tidak bisa dan tidak menguasai. Perlu diketahui, tanpa lead magnet, maka funnel yang kamu bangun tidak akan berjalan mulus. Walaupun lead magnet itu gratis, namun jika kamu tidak mengemasnya dengan manis, maka kemungkinan besar bisnis online-mu bisa gagal.

Itulah mengapa penting belajar dan terus belajar. Sering-seringlah membaca e-book yang bertebaran di dunia internet sekarang ini.

Comments are closed.