Kim Jong-un Akui Sebagian Besar Ekonomi Negaranya Alami Kegagalan

Kim Jong-un Akui Sebagian Besar Ekonomi Negaranya Alami Kegagalan

Kim Jong-un Akui Sebagian Besar Ekonomi Negaranya Alami Kegagalan

Kim Jong-un Akui Sebagian Besar Ekonomi Negaranya Alami Kegagalan – Presiden Korea Utara, Kim Jong-un, mengakui adanya kegagalan sebagian besar sektor ekonomi dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal tersebut juga tantangan berat bagi Kim Jong-un untuk memperbaiki perekonomian ke depannya.

Image result for Kim Jong-un Akui Sebagian Besar Ekonomi Negaranya Alami Kegagalan

Krisis tersebut akan mengakui oleh Kim belum pernah sebelumnya

Walaupun Kim mengakui bahwa sebagian besar juga sektor perekonomian Korea Utara mengalami kegagalan dan berjanji untuk menghindari terulangnya kegagalan tersebut.  Pada pertemuan rapat Kongres yang akan gelar setempat Kim mengatakan dalam Kongres bahwa rencana kebijakan perekonomian. Yang akan menerapkan gagal mencapai tujuan dan pihaknya harus lebih jauh mempromosikan dan memperluas. Keberhasilan dan kemenangan yang telah mencapai melalui upaya kerja keras.

Hubungan antara Korea Utara dengan Amerika Serikat masih menemui jalan buntu

Hubungan kerjasama antara Amerika Serikat dengan Korea Utara masih menemui jalan buntu sejak pembicaraan resmi antara Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Dengan Kim yang akan gelar karena keringanan sanksi dan menyerah sebagai bentuk imbalan. Ada spekulasi bahwa Kim khawatir bahwa Biden akan membuang gaya plomatik sangat seperti yang  bisa tunjukkan oleh Trump.  Yang temui Kim sebanyak 3 kali, dan sebaliknya memilih untuk menekan Korea Utara agar mengambil langkah signifikan menuju denuklirisasi.

Kongres yang mengelar kali ini merupakan yang ke-8 sepanjang sejarah Korea Utara

Melansir dari http://bellasbreakfastlunch.com/  sebagai pemimpin Korea Utara, Kim menentukan keputusan penting sehari-hari bersama dengan anggota pemerintahan lainnya, tetapi tanggung jawab Kongres mencakup perumusan kebijakan baru, tinjauan proyek sebelumnya, revisi peraturan partai, dan perombakan posisi pejabat. Kongres yang akan gelar tahun ini merupakan kongres ke-8 sepanjang sejarah Korea Utara sejak kakeknya, Kim Il-sung, mengadakan Kongres pertama  dan total telah mengadakan 6 kali dalam pemerintahannya. Ayah dari Kim Jong-un, Kim Jong-il, justru tidak pernah mengadakan Kongres hingga meninggal tahun 2011 lalu. Kim Jong0un kembali menghidupkan Kongres sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan otoritas partai dan memperkuat cengkeraman pada kekuasaan.

Comments are closed.