Pinjaman Tanpa Agunan untuk Pengusaha Online!

Pinjaman Tanpa Agunan untuk Pengusaha Online!

Pinjaman Tanpa Agunan untuk Pengusaha Online!

Pinjaman Tanpa Agunan untuk Pengusaha Online! – Modalku sebagai platform peer-to-peer (P2P) lending digital menawarkan fasilitas pinjaman tanpa agunan hingga Rp 2 miliar kepada pelaku usaha yang memasarkan produknya melalui berbagai platform atau secara daring maupun UMKM.

“Sampai saat ini Modalku telah memberikan akses pendanaan lebih dari Rp760 miliar kepada lebih dari 26 ribu pengusaha online di Indonesia,” kata Co-Founder & COO Modalku, Iwan Kurniawan, Jumat.

Dikutip dari https://slotpragmatic.asia, Co Founder & COO Modalku Iwan Kurniawan mengatakan, para pelaku usaha daring yang mengajukan pinjaman dana, pihaknya akan langsung mempercepat proses maksimal tiga hari penyelesaian.

1. Modalku ingin menjangkau lebih banyak pengusaha online Indonesia

Dia mengatakan pendapatan dari penjualan online di Indonesia mengalami pertumbuhan sebesar 54 persen dibandingkan tahun 2019. Potensi ini menjadi motivasi bagi Modalku untuk bisa menjangkau lebih banyak pengusaha online di Indonesia.

“Modalku terus berupaya untuk menjadi perusahaan financial technology (Fintech) terpilih bagi UMKM di Indonesia,” ujarnya.

2. Rata-rata nominal peminjam di Modalku Rp25 juta

Hingga saat ini, kategori platform digital yang digunakan untuk berjualan oleh pengusaha online sebagai peminjam di Modalku beraneka ragam.

Nominal pinjaman yang diajukan oleh peminjam juga bervariasi, hingga Rp250 juta dengan rata- rata nominal sekitar Rp 25 juta.

“Para pengusaha online bisa mengajukan pinjaman dengan proses persetujuan yang cepat, maksimal 3 hari kerja setelah dokumen dilengkapi. Bunga pinjaman yang dikenakan juga rendah, dimulai dari 2 persen per bulan yang akan ditentukan berdasarkan profil risiko dari masing-masing pengusaha,” tuturnya.

3. Pengusaha merasa terbantu dengan adanya pinjaman dari Modalku

Seorang pengusaha online peminjam di Modalku bernama Fifih mengatakan fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Modalku sangat membantu untuk penambahan stok barang usahanya yang bergerak di bidang aksesoris. Dan alat kesehatan.

“Fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Modalku sangat membantu untuk penambahan stok barang usaha saya yang bergerak di bidang aksesoris. Dan alat kesehatan. Selama masa pandemi ini, saya sudah melakukan transaksi pinjaman beberapa kali di Modalku. Hasilnya, bisnis saya mengalami kenaikan omset sebesar 30 persen dengan adanya penambahan modal dari Modalku,” kata Fifih.

Comments are closed.