Perawatan Kecantikan Unik dari Berbagai Negara

Perawatan Kecantikan Unik dari Berbagai Negara

Perawatan Kecantikan Unik dari Berbagai Negara – Dengan semakin modern dan banyaknya produk kecantikan yang ditawarkan oleh para produsen, banyak orang yang lebih memilih menggunakan produk perawatan modern daripada tradisional. Meskipun begitu, banyak negara yang masyarakatnya tetap memilih menggunakan perawatan kecantikan tradisional. Menurut http://thedonnellygroup.com/ Bukan tanpa alasan, perawatan tersebut sudah diwariskan secara turun-temurun dan terbukti keefektivitasannya, bahkan sudah menjadi rahasia kecantikan perempuan di negara tersebut.

Ini perawatan kecantikan yang cocok untuk perempuan Indonesia

Kalau kamu ingin mencoba, inilah beberapa perawatan kecantikan unik dari berbagai negara yang dirangkum dari laman Good Housekeeping dan Thought Catalog.

1. Perempuan Jepang menggunakan bubuk beras sebagai eksfoliator

Perempuan Jepang dikenal dengan kulitnya yang putih, bersih, dan awet muda. Nah, rahasia dari kulit bersih ini adalah bubuk beras.

Geisha Jepang telah menggunakan bubuk beras sejak ratusan tahun yang lalu untuk membersihkan noda, mengurangi kerutan, bahkan pigmentasi. Faktanya, penggunaan bubuk beras untuk merawat kulit cukup populer di seluruh negara di Asia dan banyak produk kecantikan di pasaran menggunakan beras sebagai bahan utamanya.

2. Mandi susu dan madu ala Mesir

Cleopatra, primadona zaman kuno, biasa mandi dengan susu dan madu karena membuat kulitnya bersinar. Sampai saat ini, perawatan ala Cleopatra ini masih digunakan oleh orang-orang Mesir dan seluruh dunia. Campurkan beberapa cangkir susu bubuk ke dalam bak mandi. Kemudian, melansir dari  http://162.241.118.60/ bersantailah dan nikmati mandi paling sensual ini. Kamu juga bisa menggunakan madu sebagai masker mandi untuk melembapkan dan menutrisi kulit.

3. Perawatan rambut dengan minyak kelapa ala gadis India

Perempuan India dikenal memiliki rambut yang sehat, halus, dan indah. Itu karena selama ribuan tahun, mereka sudah memakai perawatan kecantikan rahasia yang baru-baru ini terungkap di negara Barat yaitu menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa adalah pelembap alami yang luar biasa sehingga dapat menjadi pelembap rambut yang efektif.

Panaskan satu sendok makan minyak kelapa dan pijat sampai ke akar rambut. Biarkan selama setidaknya 1 jam sebelum dibilas. Dalam sekejap, rambut akan terlihat sangat berkilau dan terawat.

4. Mandi lumpur ala perempuan Israel

Lumpur dari Laut Mati dipenuhi dengan mineral alam. Ini juga menjadi alasan mengapa lumpur ini dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan perempuan Israel.

Perempuan Israel biasa menggosokkan lumpur di seluruh tubuh mereka dan kemudian berenang di Laut Mati yang sangat asin. Cara ini akan menyedot racun langsung dari kulit mereka dan membuat kulit jadi hangat, bersih, serta bercahaya.

5. Perempuan Brasil biasa menghilangkan selulit dengan pasir pantai

Brasil dianggap sebagai salah satu negara yang memiliki banyak perempuan memesona dan eksotis di dunia. Nah, ternyata perempuan Brasil memang rajin melakukan perawatan kecantikan.

Perempuan Brasil biasa melakukan perawatan selulit untuk menjaga keindahan tubuh. Namun, perawatan ini tidak melibatkan dokter atau suntikan. Yang mereka lakukan hanyalah menggosokkan pasir pantai ke seluruh tubuh. Cara ini dipercaya merangsang sirkulasi dan menghilangkan selulit.

Comments are closed.