PT Adhi Commuter Properti Bangun Kota di Sentul Senilai Rp16 Triliun

PT Adhi Commuter Properti Bangun Kota di Sentul Senilai Rp16 Triliun

PT Adhi Commuter Properti Bangun Kota di Sentul Senilai Rp16 Triliun

PT Adhi Commuter Properti Bangun Kota di Sentul Senilai Rp16 Triliun – Tidak bisa dipungkiri jika  sektor bisnis, termasuk juga sektor properti, terkena dampak dari pandemi. Tapi bagi kawasan hunian seperti LRT City Sentul yang pengembangannya dirancang dengan matang sejak awal, terus dikembangkan. Bahkan pengembangannya kini semakin besar jadi proyek berskala kota.

Pandemi COVID-19 memang cukup menimbulkan efek domino yang melumpuhkan sektor bisnis, termasuk di dalamnya sektor properti.

Pasar memang tetap ada, namun prioritas konsumen saat ini memang lebih fokus pada kesehatan.

Meski demikian, PT Adhi Commuter Properti (ACP), pengembang yang saat ini tengah membangun proyek LRT City, hunian yang mengusung konsep TOD (Transit Oriented Development).

Tetap optimis bahwa konsumen tetap melihat properti sebagai investasi yang menjanjikan.

Rizkan menambahkan bahwa ACP optimis meraih penjualan pada kuartal II-2020 senilai Rp150 miliar, dan akhir tahun ini mencapai Rp1,2 triliun.

Adhi City Sentul Dikembangkan Menjadi Integrated Future City

elain mengandalkan penjualan dari proyek hunian dan komersial yang terintegrasi transportasi LRT City di Jabodetabek dan jaringan Grandhika Hotel Indonesia.

ACP juga telah melakukan perjanjian kerja sama dengan PT Sigmaeltra Propertindo untuk pengembangan tahap 2 kawasan Adhi City Sentul.

“Kami sedang mengembangkan proyek berskala kota, Adhi City yang menghubungkan proyek LRT City Sentul – Royal Sentul Park yang berada di titik KM 33 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor,” jelas Rizkan.

Adapun lahan yang digunakan seluas 120 Ha dengan sebagian lahan diakuisisi menjadi milik ACP dan sebagian lainnya bekerja sama dengan pemilik lahan.

ACP bekerjasama dengan PT Sigmaeltra Propertindo mengembangkan kawasan Adhi City Sentul seluas 30 Ha dari keseluruhan 120 Ha.

Direktur Pemasaran PT ACP, Indra Syahruzza, mengatakan “Adhi City Sentul memiliki visi sebagai ‘Integrated Future City’, pengembangan kota baru yang mengombinasikan konsep natural living dan mixed-use development.”

Produk hunian ini sendiri diperuntukkan bagi segmen senior millennials dan active boomers dengan pengembahan tahap pertama sebanyak 356 unit.

Comments are closed.