Sebelum Teraniaya Dengan Balok 2 Pemulung Bekasi Temukan Emas

Sebelum Teraniaya Dengan Balok 2 Pemulung Bekasi Temukan Emas

Sebelum Teraniaya Dengan Balok 2 Pemulung Bekasi Temukan Emas

Sebelum Teraniaya Dengan Balok 2 Pemulung Bekasi Temukan Emas – Mereka teraniaya oleh orang tak dikenal pada Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Sesaat sebelum hal itu, kedua korban disebut-sebut menemukan uang dan perhiasan emas.
Hal itu diungkap oleh Ketua RT 5 RW 1 Kampung Gardu Sawah, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Robby Amrullah. Peristiwa ini pada Jalan Raya Fatahillah RT 5 RW 1 Kampung gardu Sawah, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

“Maka memang cerita kalau dari kepolisian gitu ya, si korban itu memang lagi nemu duit sama nemu emas, gitu ceritanya sih korban itu,” kata Robby saat pada rumahnya Kampung Gardu Sawah, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jumat (2/10/2020).

Robby menjelaskan, peristiwa itu awalnya terlihat oleh pegawai showroom yang menemukan keduanya sedang ‘tidur’ pada Selasa (29/9) pagi. Setelah bangunkan, keduanya baru ketahui ternyata mengalami luka-luka.

Pegawai showroom lalu mengecek CCTV. Dari rekaman CCTV itu terlihat bahwa kedua korban oleh kedua pelaku yang membawa karung berisi balok.

“Ia bawa karung ternyata dalamnya balok. Dua orang itu masing-masing bawa karung terus nyeberang hampiri korban. Awalnya lihat keadaan, ketika keadaannya sudah oke, baru eksekusi. Jam 03.47 WIB-an baru ia beraksi memukul korban (dengan) 2 kali pukulan, (sampai) meninggal, yang (pemulung) satu lagi 3 kali pukulan. Korban yang meninggal itu barang-barangnya hilang, tas, uang,” ungkapnya.

 Temukan Emas Dua Pemulung Malah Sial

Robby menambahkan tas pemulung yang meninggal ini tidak ada sepertinya oleh pelaku. Setelah itu, kedua pelaku meninggalkan lokasi.

Seperti melansir dari https://bellasbreakfastlunch.com/, hal itu viral pada jejaring  sosial. Dalam rekaman CCTV terlihat kedua pelaku tiba-tiba menghantam kepala kedua pemulung yang sedang tidur itu dengan balok kayu.

Kedua korban tidak berdaya. Kedua pelaku lalu mengambil barang-barang milik korban. Setelah itu kedua pelaku kabur.

Pihak kepolisian masih menginvestigasi kasus ini. Polisi meminta keterangan sejumlah saksi.

Dua pemulung yang sedang tertidur balok dan rampas barangnya oleh orang Bekasi. Salah satu korban tewas akibat penganiayan itu.
https://thedonnellygroup.com/ mencoba mendatangi TKP yang viral itu pada Jumat (2/9/2020) siang. Dari penelusuran, kedua korban terampok dan dianiaya berada tepat pada depan sebuah showroom ‘Rizki Motor’ Jalan Raya Fatahillah, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Showroom mobil tersebut tampak tutup. Empat rolling door bewarna oranye menutup rapat bagian dalam showroom.

Comments are closed.